Kuliah Perdana di MHU Berjalan Lancar

Jum’at (02/10/2020) Prodi Manajemen Haji dan Umrah memulai perkuliahan perdana pada angkatan pertama sesuai dengan jadwal yang sudah ditetapkan oleh Rektor UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Perkuliahan pada Prodi Manajemen Haji dan Umrah di ikuti semua mahasiswa prodi manajemen Haji dan Umrah dengan 116 Mahasiswa 3 kelas dan dosen yang mengajar di prodi manajemen haji dan umrah sebanyak 15 dosen.

Tingkat pertisipasi mahasiswa pada perkuliahan pekan pertama mencapai 99%. Hanya ada 3 orang mahasiswa yang terkendala jaringan pada kuliah perdana ini.

Perkuliahan yang dilakukan di Prodi Manajemen Haji dan Umrah Fakultas Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung di lakukan secara daring, sebagai antisipasi atas wabah covid-19 ini.

Perkuliahan pertama berjalan lancar. Mahasiswa menggunakan zoom Meeting dan atau Google Meet untuk melakukan perkuliahan dengan dosen.

Perkuliahan berjalan tertib dan di ikut hampir semua  mahasiswa dan dosen. Ketua Prodi manajemen Haji dan Umrah Dr. H. Asep Iwan Setiawan, S.Sos.I.,M.Ag, berterima kasih atas kehadiran dosen dan mahasiswa untuk mensukseskan pada kuliah di pekan pertama ini. “Terima kasih pada semua pihak yang telah bekerja keras, semoga pada pekan ke-2 dosen dan mahasiswa bisa masuk 100%”, pungkasnya.


Arahan Rektor; Kebersamaan sebagai Salah Satu Modal Upaya Meningkatkan Kualitas Lembaga

.

Kamis (25/08/2022), Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Gunung Djati Bandung menggelar rapat dosen perkuliahan…

Prodi Manajemen Haji Dan Umrah Menyelenggarakan FGD Bersama Bank Jabar Banten Syariah (BJBS) Tentang Edukasi Tabungan Haji Bersama

.

Senin, 07/12/21. Prodi manajemen haji dan umrah bekerjasama dengan BJBS ( Bank Jabar Banten Syariah) tentang Edukasi…

Dosen Prodi MHU jadi Narsum Sekolah Dakwah

.

Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema) UIN SGD Bandung berkolaborasi dengan Kementerian Agama Provinsi Jawa Barat membuka…

LP2M Gelar Webinar Penguatan Hak Paten Dosen

.

Kamis, 12/08/2021. LP2M Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung mengadakan kegiatan webinar penguatan…

Kunjungan Hari Ini: 89
Kunjungan Kemarin: 232
Total Kunjungan: 3.232